Random Story

Sedih – Edisi Curhat di Malam Hari

Hi all! ♡ Mungkin ini adalah salah satu post aku yang random banget, tapi entah kenapa I just wanna share this with all of you. Jadi begini. Kapanpun secara tiba-tiba bisa saja isakan tangis itu pecah. Entah karena memang sebelumnya ia sengaja menahan atau tertahan tanpa ia sadari. Terus menjadi orang yang senang dan tersenyum… Continue reading Sedih – Edisi Curhat di Malam Hari

Blogging & Design

Tips untuk Blogging dengan Teratur.

Hi all! ♡ Melalui postinganku hari ini, I have some tips for you guys, terutama teman-teman sesama blogger agar aktivitas nge-blog kalian menjadi lebih teratur. Set waktu untuk nge-blog Di sela-sela kegiatan atau pekerjaan, set waktu pribadimu untuk urusan nge-blog. Sesimpel sejam atau dua jam. Bisa untuk membuat postingan baru atau sekedar blog walking ‘meninggalkan… Continue reading Tips untuk Blogging dengan Teratur.

Australian Journal

Australian Journal Day 41 : Ikut Seminar di KJRI Melbourne.

Hi all! ♡ Kalian apa kabar? Sekarang ini aku lagi libur semester nih, dan hari Jumat kemarin aku menghadiri Seminar 'Bincang -Bincang Masa Depan Indonesia di KJRI Melbourne. Jadi sebenernya, acara ini tuh acara dadakan yang di-idekan oleh salah satu temanku, Benazir, yang menjabat sebagai ketua PPIA Monash University. Acara seminar ini ngomongin tentang masa… Continue reading Australian Journal Day 41 : Ikut Seminar di KJRI Melbourne.

Via's Note

Via’s Note : Doaku untuk Indonesia.

Hi all! ♡ Aku rindu untuk berdoa untuk kalian semua teman-temanku ataupun orang lain diluar sana yang membaca ini: Tuhan, terimakasih atas Kasih-Mu yang begitu besar untuk kami semua. Terimakasih atas Roh Kudus-Mu yg senantiasa memenuhi setiap kami di setiap langkah kehidupan ini. Tuhan, pada kesempatan ini, aku rindu berdoa untuk semua saudara dan teman-temanku,… Continue reading Via’s Note : Doaku untuk Indonesia.

Via's Note

Via’s Note : Melayani dengan Ketulusan Hati

Hi all! ♡ Hari ini aku mau ngomongin sesuatu nih. Post aku hari ini terinspirasi dari ayat alkitab yang berbunyi "iman, pengharapan, kasih. dan yang terbesar diantaranya adalah kasih." ( 1 Korintus 13 : 13). Bagiku, salah satu cara menunjukkan iman dan cinta kasih kita adalah dengan cara melayani. melayani dengan ketulusan hati. Maukah kita… Continue reading Via’s Note : Melayani dengan Ketulusan Hati

Daily Life

Impian

Disclaimer : Mungkin tulisan ini tidak lebih baik daripada tulisan-tulisan lain tentang impian. Mungkin tulisan ini tidak menggugah kamu untuk bermimpi dan mengejar impian. Mungkin tulisan sederhana ini hanya sekedar self-reminder bagi penulisnya, atau bagi yang terketuk pintu hatinya. Hi all! ♡ Berawal dari inspirasi dan idealisme, setiap orang pasti punya impian. ya kan? Ada orang-orang… Continue reading Impian

#DailyQuotesVia

#DailyQuotesVia

Hi all! ♡ Quotes untuk hari ini adalah quotes favoritku, tentang seni. mungkin kalian bakal bertanya, kenapa tentang seni? aku memang menyukai seni dan creative activities, baik itu menggambar, menulis maupun performing arts seperti dance & nyanyi. "Kurasa, buat sebagian orang, seni menjadi bagian penting yang sulit dipisahkan dari diri mereka. Seni juga bentuk pelarian,… Continue reading #DailyQuotesVia