Random Story

#CeritaRandomnyaVia – Cerita 3.

Hi all! ā™”
welcome to my third…
random story.

Yang pertama, sekarang aku udah mulai kuliah lagi nih… dan baru memasuki minggu kedua. di dua minggu ini, kampusku ngadain banyak.. banget event. apalagi waktu orientation week kemaren. terus PPIA Monash juga ngadain welcome night di Clayton, dan aku dateng.. acaranya seru loh, ga cuma BBQ-an doang tapi aku banyak ketemu temen-temen lama! hehehe… nanti siang juga bakalan ada PPIA welcome night di kampusku, Caulfield Campus. ga sabar deh! hehehe…

terus 2 minggu terakhir ini juga… seru banget! NRC alias Non Residential College-ku, ngadain cluster catch-up di minggu pertama. jadilah grup aku ngadain catch-up di NRC common room, kita ngobrol-ngobrol juga sambil dinner pizza. terus dapet voucher BOOST juice deh.. heheheee… dan di minggu ini, kita ada event trivia night! trivia night itu seperti quiz gitu… dan kemarin aku dateng, pure untuk having fun sekaligus ketemu temen… dan di trivia night malam ke 2 kemarin, team aku berhasil jadi juara 2! senang~~

di dua minggu pertama ini, belum ada tugas sih… tapi yah aku harus pinter-pinter mengatur waktu nih, kalau gak mau keteteran.. soalnya semester ini aku banyak ngambil unit writing, ya jadinya mau gak mau harus diatur deh biar semua tugas lancar, dan gak ada yang telat di – submit. dan harapanku cuma satu, semoga bisa dapet nilai bagus di semester ini. šŸ˜€šŸ˜€

selain urusan kuliah, aku juga lagi suka-sukanya nih baca novel. kemaren sempet baca ulang one of my favorite novel, Autumn in Paris by Ilana Tan, dan juga serial Lovasket by Luna Torashyngu. currently aku juga lagi baca novel the Society by Jodie Andrefski yang jadi salah satu novel favoritku. karena novel ini menceritakan tentang bahaya bullying, terutama untuk korbannya.

Nah, segitu dulu aja deh dari aku.. thanks udah baca cerita randomku!
With love,

Leave a Reply

