Random Story

#CeritaRandomnyaVia (Part 2)

Hey guys.
apa kabar?
welcome to my another…
random story.

Pertama-tama aku lagi seneng banget nih… soalnya bentar lagi bakal ada film My Little Pony… Akhirnya ya, My Little Pony dibikin film jugaaaaa! Kalian tau gak aku lagi ngulang episode my little pony dari awal lagi, dari crystal empire terus masih seru banget biarpun aku udah pernah nonton ituu…

Selain kartun my little pony aku juga suka kartun regal academy… regal academy ceritanya tentang sekolah dongeng gitu, hehehe… Jadi ceritanya, tokoh utamanya Rose nemuin kunci ke dunia dongeng.. terus akhirnya dia masuk sekolah Regal Academy, dan dari situ petualangannya dii dunia dongeng dimulai…

Nah selain kartun, aku juga lagi suka baca manga nih, biasa baca di ipad.. pake aplikasi manga rock. aku lagi suka banget baca manga Your Lie in April sama L-DK. soalnya ceritanya bagus… disini ada yang suka baca shoujo manga juga? yuk share sama aku tentang manga kesukaannya, hehehe…

Dan apalagi ya? oh ya, ga kerasa sekarang udah pekan suci menjelang Pasakah 2017 aja nih. oke, buat yang gatau, pekan suci adalah pekan sebelum hari raya Paskah, ditandai dengan Minggu Palma sampai Hari Raya Paskah. Nah, Mudika Melbourne Choir dapet tugas choir di gereja Port Melbourne nih, di misa Kamis Putih. Nanti, pasti aku ceritain di Australian Journal-ku, jadi tungguin yaa!

Dan makasih buat yang udah baca post yang singkat dan random ini!
Salam sayang,

Leave a Reply

