Daily Life

I Love Disney.

Hey guys.
Dalam hidup, pasti ada deh sesuatu yang kalian sukai. Entah itu film, lagu, buku, atau apapun. ya kan? Hari ini aku pengen cerita soal sesuatu yang aku suka, yaitu disney, terutama disney princess-nya. Bisa dibilang, aku adalah salah satu Disney Freak 🙂

Sejak dari kecil, aku sudah menyukai Disney Princess. Mungkin, karena dari kecil aku sudah akrab dengan film, buku & lagu-lagu Disney Princess. Intinya, bisa dibilang aku tumbuh dengan menonton film, membaca buku dan mendengarkan lagu-lagu Disney. Film Disney yang pertama kali aku tonton apa yaa? Mungkin the Little Mermaid.. aku juga ga inget hahaha. yang aku inget, dari kecil aku udah suka nonton film Disney dan denger lagu-lagunya.Untuk round-up lagu-lagu Disney favoritku, bisa kalian baca di sini. sementara, kalau untuk round-up  film Disney favoritku, bisa kalian baca di sini.

Speaking of Disney Princess, kalau kalian tanya sama aku “siapa Disney Princess favorit kamu?”, aku bakal galau. Kenapa? Karena aku suka semua Disney Princess. Disney Princess, menurut aku karakternya kuat. Mereka ga takut untuk dreaming big, kemudian mengejar dan mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan. Sehingga, menurut aku, Disney Princess bisa banget jadi role model untuk cewek-cewek di Indonesia. Aku suka banget sama Princess Belle. Karena Belle itu suka baca, very smart, berwawasan luas & open-minded. Terus dia juga sayang banget sama orangtuanya. Princess Belle itu buat aku inspirasi banget. soalnya dia suka baca, dan belajar hal-hal baru, sama kayak aku. Belle juga inspirasi aku untuk memberikan yang terbaik dalam pendidikan. Selain itu, aku juga suka sama Princess Anna of Arendelle dari film Frozen, karena dia berani, bertanggung jawab dan mau belajar dari kesalahan. Princess terakhir yang aku suka, adalah Princess Ariel. Karena dia jago nyanyi, petualang dan pemberani. sama seperti aku. terus, Ariel ini juga sayang banget sama keluarganya.

Selain suka menonton film, denger lagu-lagu dan baca buku cerita berbau disney princess, aku juga mengoleksi pernak-pernik yang berbau disney. mulai dari boneka, baju, gantungan kunci, dan masih banyak lagi. boneka disney princess yang pertama kali aku punya itu boneka barbie limited edition versi Cinderella. Itu belinya waktu aku masih kecil, kira-kira umur 6 apa 7 gitu… waktu pertama kali ke Hong Kong dulu. Sampai sekarang, boneka itu masih ada. Masih awet sampai sekarang, dan masih disimpan sama mamaku. Selain boneka barbie yang itu, aku juga punya boneka beruang yang terinspirasi dari karakter Anna di film Frozen. Ini belinya disini, sih. di Melbourne. Pas lagi jalan-jalan di mall, iseng masuk toko boneka dan nemu boneka ini, terus beli karena emang suka banget sama film Frozen. apalagi karakter Anna. gemes deh, sama boneka ini. hehehe…

24294l

kalo baju, dulu sempet punya dress-nya cinderella & snow white waktu masih kecil. Pas aku umur 13, udah gak muat lagi dress-nya, terus akhirnya dikasih ke orang deh. Tapi sekarang aku masih punya sweater disney princess sih. Terus juga masih punya beberapa gantungan kunci dan pin disney princess di rumah. hehehe…

Kalian ada yang suka Disney Princess  juga?

You one and only,

Text_divider_long_43

6 thoughts on “I Love Disney.

Leave a Reply

