Campaign · Opinion · Social Media

#SpreadPositivity for Better Indonesia

Hai guys.
Apa kabar?

Tentunya, kalian tau dong kalo belakangan ini situasi politik Indonesia jelang pilkada memanas. Ya kan? Dan menurut aku, intoleransi, ujaran kebencian & sentimen berbau SARA (Suku, Agama, Ras & Antargolongan) yang semakin marak di Indonesia, terutama di social media makin gak bisa ditolerir.

Nah kita sebagai generasi muda bisa bertindak nih. Disini, di blog ini aku bikin sebuah campaign yang aku namai #SpreadPositivity. Jadi intinya sebagai generasi muda kita bergerak untuk menebarkan positivity di sekeliling kita, terutama di social media.

blog-graphics

Kalian bisa ikutan campaign #SpreadPositivity yang aku bikin. Sejujurnya, campaign ini aku buat untuk generasi muda menyuarakan positivity untuk Indonesia yang lebih baik. Yabg mau ikutan, bisa bikin post / konten di blog atau social media kalian tentang cara kamu spread the positivity for better Indonesia dan jangan lupa sertakan hashtag #SpreadPositivity. Ditunggu yah partisipasinya, dan jangan lupa… suarakan dan sebarkan positivity di sekelilingmu!

Lots of Love,

 

Text_divider_long_43

Advertisements

17 thoughts on “#SpreadPositivity for Better Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s