Updates

Tak Terduga

Hai guys. Apa kabar?

Sekarang aku lagi di bandara nih, lagi menunggu boarding pesawatku. Sekitar 25 menit lagi aku akan flight ke Sydney, terus dari Sydney akan lanjut terbang ke Melbourne.

Dan tadi, setelah urusan check in beres aku nemuin mamaku. Pas mau hubungi mamaku, aku panik banget. Soalnya hp kesayanganku mendadak error alias hang. Aku panik gara-gara gabisa hubungin mamaku. Untung aja begitu keluar aku langsung ngeliat mamaku. Aku ngomong ke mamaku kalo hp-ku error. mamaku juga panik, hehehe. terus temen mamaku bantuin reset hp-ku. Terus sekarang udah bener lagi deh hp-nya. Thanks God banget!

Kalian ada yang pernah ngalamin juga?

Salam Sayang,

 

Text_divider_long_43

5 thoughts on “Tak Terduga

Leave a Reply

