Random Thoughts

The Power of Positive Thoughts.

Hai guys. Apa kabar?

Pertama-tama aku mau say sorry dulu karena udah gak update blog selama 4 hari, karena kesibukan. banyak yang harus aku urus sih…

Post hari ini terinspirasi dari quote “A positive mind will bring you a positive life.” Dari situ aku mulai mikir, kalau kita positive thinking, pasti hasilnya juga akan positif. Itu betul banget. Pertama kali denger ini pas zaman SMA, zaman-nya ikut Life Teen dari gereja MBK di sekolah. Waktu itu aku langsung bikin keputusan, ini harus banget diterapkan dalam hidupku. Aku dulunya bandel, tapi ga sampe yang gimana-gimana sih. Paling sekedar ngomong kasar, ga sabaran, dan suka marah-marah.

Tapi, hidup itu memang sebuah proses belajar. Dengan belajar positive thinking, aku jadi lebih baik, dengan arti ga ngomong kasar lagi, dan juga lebih sabar plus lebih bisa kontrol emosiku sendiri. Dan puji tuhan kalau dengan perubahan positif ini banyak orang yang nyaman berada di dekatku. ga cuma belajar untuk positive thinking aja sih sebenernya. belajar mandiri dan belajar dewasa juga. hehehe…

Kunci dari positive thinking adalah bagaimana kita menghargai, mensyukuri dan merasa cukup atas apa yang kita punya sekarang. Selain itu juga jangan lupa untuk berdoa dan bersyukur pada Tuhan setiap harinya. Dan dari positive thinking kita juga belajar mengenal karakter orang lain.

Still, I want to be a better person, masih banyak sikap yg harus aku ubah, karena terkadang aku juga masih ada negative thinking dan mood swing akut yg berpengaruh ke mood dan terkadang buat orang bingung.

Doakan aku ya!

Love,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s