Daily Life · Friends · OMK St. Thomas · Traveling

Outing ke Bogor bareng teman-teman OMK St. Thomas.

Hai guys!
apa kabar??

Kemarin aku sama teman-temanku dari OMK Wilayah St. Thomas outing ke Bogor, untuk acara Old & New. acara ini selalu diadakan tiap tahun, dan bertujuan untuk saling meng-akrab-kan diri antara member lama & member baru OMK St. Thomas. Dan acara ini udah lama banget direncanain, sekitar dari 2-3 bulan sebelumnya.

Kemarin, jam 5 pagi kita kumpul di Gereja Sungai Yordan, Taman Ratu. Jam 5.30, kita berangkat menuju ke Bogor. Tujuan pertama kita adalah Curug (Air terjun) Ciherang. Curug Ciherang ini berada di daerah taman wisata Bukit Batu, Bogor.

(Pemandangan dari bawah lokasi air terjun-nya, bagus yaa..)

Sesampainya di sana, kita langsung naik ke arah air terjun. Naik sebentar, terus turun untuk menikmati segarnya air terjun-nya… Tapi kemarin aku dan Elisa memilih untuk gak turun main air, soalnya jalan untuk turun-nya lumayan licin & terjal.selain itu, aku juga lupa bawa sendal sih… jadinya ngga bisa main air deh 😦

(Foto bareng di bawah, sebelum naik ke area air terjun. dress code kita : merah!)

Nah, beres dari area Curug Ciherang, kita kembali ke Kota Bogor untuk makan siang di daerah Surya Kencana. Kita makan soto mie gitu, enak banget! Habis makan, mau berburu oleh-oleh tapi gajadi, soalnya hujan. Kita beres makan siang sekitar jam 3 sore. Setelah selesai makan siang, kita menuju ke Kuntum Farmfield untuk liat-liat binatang. Kuntum farmfield ini bukan kebun binatang, tapi semacam farmfield dimana visitors bisa liat & berinteraksi (bahkan juga bisa ngasih makan) dengan berbagai binatang yang ada disana.

(ngeliat marmut, cuma sayang mamrmut-nya malu-malu,hihihi..)

(foto bareng sama Jasmine di depan kandang sapi.)

(foto bareng di Kuntum Farmfield.)

Nah, puas berkeliling di Kuntum Farmfield, kita makan malam dulu sebelum pulang ke Jakarta. makan malam-nya enak, di restoran gitu. selesai makan, kita ada tuker kado dulu, karena sekalian memperingati natal & tahun baru. Tuker kado-nya juga seru. Aku dapet handuk kecil gitu, hehehe…

(wefie setelah makan malam.)

Setelah makan malam dan tuker kado, kita langsung pulang ke Jakarta. Perjalanan-nya lancar, dan gak macet sama sekali. Jam 7 malam kita pulang, terus jam 20.30 udah sampe deh di Jakarta.

Dan outing kemarin bener-bener menyenangkan.. walaupun ada beberapa yang ga bisa ikut. dan semoga, kita (OMK St. Thomas) bisa makin kompak yah!

Cheers,

2 thoughts on “Outing ke Bogor bareng teman-teman OMK St. Thomas.