Family · Holidays · Traveling

Malaysia Short Vacation (Part 2-end)

Hey guys!
Hari ini aku mau cerita tentang liburanku di Malaysia nih. Part 1-nya bisa kalian baca di sini.

Jadi, setelah dari Melaka akhirnya kemarin (tanggal 4 Januari) aku sama mamaku kembali ke Kuala Lumpur by bus. Bus jam 7 pagi, dan sampai di stasiun KL Sentral (TBS) jam 9. Dari TBS, kita naik commuter train ke daerah Bukit Bintang. Oh ya, aku juga beli squishy di mall deket stasiun Bukit Bintang. Squishy-nya lucu terus murah banget! Lebih murah daripada beli di Jakarta. Hehehe… kalau mau tau doal squishy collection aku, tungguin di next post yaa!

Habis itu, yah meng-explore daerah Bukit Bintang, deh. Liat-liat mall sekaligus lokasi kuliner. Habis itu balik ke hotel. Malamnya, sekitar jam 8 malam aku puasa untuk pengambilan darah.

Nah, tadi pagi sekitar jam 9 aku medical check up (cek darah). Sesudah cek darahnya beres, kita jalan di sekitar KLCC. Salah satunya ke mall Suria KLCC, mall terkenal di KL. Disini aku belanja sedikit, dan juga selfie dgn pemandangan Petronas Twin Towers. Cuma foto sih, ga naik ke Twin towers-nya, soalnya tiketnya mahal, hehehe…


IMG_3434.JPG

Dan besok pagi, aku bakal pulang ke Jakarta. KL seru sih, daerah Bukit Bintang gallery & KLCC-nya keren!

Til next time!
Your one and only,

Advertisements

5 thoughts on “Malaysia Short Vacation (Part 2-end)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s