Family · Holidays · Traveling

Malaysia Short Vacation (Part 1)

Hi guys!
Apa kabar?

Kemarin, tanggal 2 Januari aku berangkat ke Malaysia bareng sama mamaku. Tujuan kita ke Malaysia gak cuma untuk liburan, tapi sekaligus mau medical check up.

Boarding pesawat dari SHIA (bandara Soekarno-Hatta) jam 08.30. Sampai di KLIA Malaysia jam 12-an. Habis ambil bagasi, aku sama mamaku menuju ke counter tiket bus untuk ke Melaka. Jam 4 sore baru ada bus yang ke Melaka Sentral. Sampai di Melaka Sentral, dijemput sama keluarga sepupuku. habis itu ke mall, setelah itu baru deh check-in di hotel.

Hari ini, tujuan kita adalah meng-explore kota Melaka, terutama daerah sejarahnya. Kita lihat bukit St. Paul, disana liat reruntuhan gereja plus bekas benteng portugis. Terus ngeliat berbagai jenis museum, dan gereja merah.

Habis selesai jalan, kita ke mall dataran pahlawan. Itu deket sama hotel tempat aku sama mamaku nginep. Aku sama adik sepupuku Angel & Jessica belanja di mr. DIY. Itu kayak toko serba ada gitu, dan barangnya murah-murah. Aku belanja lumayan banyak sih… habis itu, main ke rumah tanteku, deket ke Melaka Sentral. Terus, balik hotel untuk istirahat. Dan besok pagi, aku bakal ke KL. Ke daerah bukit bintang.

Nah segitu aja dulu deh dari aku!
Tungguin posting part 2-nya yah, soon!
Til next time!

Your one and only,

7 thoughts on “Malaysia Short Vacation (Part 1)