Holidays · Traveling

Liburan : Sari Ater + Cikole, Lembang.

Hai guys!
Happy holidays yaa!

Hari ini aku ke Lembang. Tadinya mau ke Bandung, sih. Tapi ga jadi. Macet parah soalnya. Ya udah, kita putuskan untuk mampir ke daerah Sari Ater. Itu loh, yang ada pemandian air panasnya. Tapi ngga berenang, cuma liat-liat aja. Oh ya, disana aku juga sempat berfoto di depan curug (air terjun) Jodo.

img_3113

Di dalam Sari Ater, wow! rame banget! jadinya yah kita cuma sebentar aja. terus kita lanjutin perjalanan ke Bandung, sekitar jam 3. cuma, karena macet, ya udah, kita muter ke area Cikole untuk makan dulu. Nah kita berhenti di Grafika Cikole. Makan makanan Sunda. Enak pisan, euy!

img_3334

Habis makan, saatnya ber-selfie ria! Mamaku banyak banget ngambilin fotoku, hehehe.

img_3337

Setelah selesai makan, plus selfie juga, kita langsung balik ke Jakarta, lewat Subang. lumayan lama sih perjalanannya, karena kita juga nanya arah Jakarta sama beberapa orang. di tol, Puji Tuhan gak macet.
What an exciting day! Yaay!

Kalau kalian pada kemana?
share di comment, yah!
ditunggu loh!

Your one and only,

Advertisements

2 thoughts on “Liburan : Sari Ater + Cikole, Lembang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s