Movies · Reviews

Rogue One : A Star Wars Story

Hey guys…
Apa kabar?

Seperti yang kalian tau, kalo aku sekarang lagi liburan di Jakarta sampai awal Februari. di sini, aku menyempatkan diri untuk ngumpul-ngumpul sama keluarga, terutama adik-adik sepupuku. Salah satunya adalah nonton bareng. Jadilah, aku sama sepupuku nonton Rogue One : A Star Wars Story di St. Moritz XXI.

Jadi, cerita film ini berpusat pada Jyn Erso, anak dari scientist Galen Erso yang pernah membuat senjata super bernama Death Star, yang notabene cukup untuk menghancurkan 1 galaksi. Jyn sempat ditahan oleh kekaisaran galaksi, bahkan sempat memakai nama samaran. dan akhirnya, Jyn dibebaskan oleh Saw Gerrera, pemimpin team Pemberontak.

Pada akhirnya, mereka berhasil mendapatkan dan mengirim denah Death Star ke team Pemberontak. Di ending scene ada Princess Leia. Leia menganggap keberhasilan mendapat denah Death Star sebagai harapan baru.

Nah, udah deh, segitu aja spoiler-nya. dan kalian juga ga mau dikasih spoiler banyak-banyak, kan? hihihi..

Secara overall, aku memberikan rating 3 out of 5 untuk film ini. Jujur, karena belom pernah nonton star wars sebelumnya, aku agak gak ngerti ceritanya. teruatama yang mana yang baik, dan mana yang jahatnya. cuma film ini quite enjoyable kok, bisa jadi pilihan untuk nonton di weekend nanti.. 🙂

Nah, ada yang udah nonton film ini juga?
Share yuk oendapat kalian!
ditunggu loh ya!

With <3,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s