Daily Life · Holidays · Traveling

IKEA Alam Sutera, for the First Time.

Hey guys!
Liburan pada kemana nih?

Kalau aku, hari ini aku mengunjungi IKEA Alam Sutera bareng sama on dan kedua adik sepupuku. Ini adalah pertama kalinya aku mengunjungi IKEA di Alam Sutera. karena sebelumnya aku sudah pernah mengunjungi store IKEA yang di Melbourne, tepatnya di daerah Richmond. waktu itu, cuma beli quilt sama peralatan dapur aja sih. cuma kalo hari ini, cuma jalan-jalan. sekaligus juga cari inspirasi 🙂

18839144939-ikea_alam_sutera_info-alamsuteracom

Begitu sampai disana, kita langsung menuju area showroom untuk melihat-lihat. Di area showroom, pas liat display design ruangan demi ruangan, jadi dapet banyak inspirasi, terutama soal nge-dekor rumah. koleksi-nya IKEA lengkap! dari living room, bedroom, sampai garden stuffs juga ada. Cuma memang sih, store IKEA yang disini tidak sebesar store IKEA di Richmond, Melbourne.

Nah, beres melihat-lihat di storenya, adik-adik sepupuku mau beli es krim di kantin IKEA, cuma gajadi. Karena, antriannya panjang banget!

kita langsung mutusin untuk makan siang aja. Makan siangnya di Sushi Tei yang ada di area Flavor Bliss Alam Sutera. Beres makan siang, langsung pulang deh ke Jakarta! habis itu aku main ke rumah sepupuku deh!

Kalau kalian, liburannya kemana nih?
share di comment, ya!

Love,

Advertisements

3 thoughts on “IKEA Alam Sutera, for the First Time.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s