Random Thoughts

November’s Roundup!

Hey guys.
Mumpung masih awal Desember, sedikit nostalgia yuk ke bulan November…
Here’s my November Round-Up :

Balik ke Jakarta
Buat kalian yang tau kalau aku kuliah di Melbourne, Australia, awal November kemarin aku udah balik ke Jakarta dalam rangka liburan musim panas. Jadi aku akan berada di Indonesia kurang-lebih 3 bulan.
Aku akan kembali ke Australia tanggal 6 Februari 2017.

Berburu Internship
Jadi guys, setelah balik ke Jakarta, niat aku langsung mencari tempat untuk magang, terutama di bidang yang berhubungan dengan kuliahku, jurnalistik & communication.

Belajar bahasa asing
Dari dulu, aku selalu suka belajar bahasa asing. aku lebih banyak belajar secara otodidak, lewat internet & buku. Sekarang, aku lagi memperkuat skill bahasa Mandarin & Bahasa Jepangku, nih…

Ikut OMK Gathering
Dan karena liburan juga, aku menyempatkan diri nih untuk ikut OMK Gathering. waktu itu kita main arrow war di cometa arena pluit, terus habis itu makan-makan deh. fullnya bisa dibaca disini.

Nah, itu deh, round-up singkat bulan Novemberku kemarin.
How’s your November?

Advertisements

One thought on “November’s Roundup!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s