Random Thoughts

Perjalanan Menulisku

Hai guys.
Apa kabar?
Aku bikin post ini untuk menanggapi request-an dari kalian semua, tentang perjalanan menulisku, dari 6 tahun yang lalu, sampai sekarang.

Semua bermula dari mading sekolah, saat aku masih SMP. saat itu temanku bilang “Vi, bantuin kita dong. Sumbang tulisan, buat mading kita.” aku menyanggupi. Akhirnya, aku menyumbangkan puisiku untuk mading. Saat itu aku mulai suka untuk menulis. menulis puisi, dan juga cerpen. Bahkan aku juga rutin menyumbangkan tulisanku untuk mading sekolah, sejak SMP. Kebiasaanku menyumbangkan tulisan baik itu cerpen maupun puisiku ke mading sekolah itu berlanjut sampai SMA.

Saat cerpenku yang berjudul kupu-kupu kecil dimuat di majalah gerejaku saat aku kelas 10, rasanya senang… banget! Dan kalian bisa baca di sini.
disitulah aku mulai suka menulis. sejak itu, aku banyak menulis cerpen-cerpen one-shot, dan mulai menulis serial. salah satunya adalah serial cerita bersambung yang berjudul Miracle of Smile yang aku publish di Facebook dan juga Wattpad. Dari serial itu aku mulai memberanikan diriku untuk menulis cerita serial yang lebih panjang lagi.

Dan bulan Agustus 2014, aku memulai blog ini dari nol. Tahun pertama blog-ku ini, aku sempat ingin menyerah. saat itu susah untukku mendapat followers dan menaikkan stats blog-ku ini, tapi ada satu dorongan dalam diriku untuk tetap berjuang. tetap menulis, dan memberikan konten-konten menarik. akhirnya, ngga sia-sia memang, karena di tahun ini aku mulai mendapat followers dan juga stats yang lumayan stabil. tapi aku ga akan berpuas diri sampai di titik ini saja, karena aku tau, masih banyak yang ingin kuraih dengan blog-ku ini. selanjutnya aku akan tetap mengisi blog ini dengan cerita-cerita menarik tentang keseharianku. So, guys, stay tuned to this blog ya!

Yah, sepertinya begitu aja deh, perjalanan menulisku. Thanks yah buat requestnya, guys!
See u later!

Leave a Reply

