Daily Life · Updates

Sibuk dan Rempong 48 Jam sebelum Balik ke Jakarta

Hey ya guys!
Apa kabar?
Aku bakal pulang ke Indonesia nih, besok pagi!

nah mau tau persiapannya guys?
Jadi dari hari Senin (48 jam sebelumnya) aku udah bolak-balik Caulfield (daerah tempat tinggalku di Melbourne) dan city central, pake train. beli ini itu, kosmetik, oleh-oleh, dan segala macemnya. belum lagi aku harus ke Southern Cross Station, demi beli tiket skybus untuk ke bandara besok. Terus juga nyicil-nyicil packing.

Nah, besok kan aku bakal pulang nih, ini aja packing-nya belum semuanya selesai guys. kira-kira udah 90% lah. dan besok pagi aku bakal bangun sekitar jam 4 pagi. trus lanjutin packing, udah tinggal masukin laptop dan chargernya aja nih guys.

Dan besok, pagi-pagi buta (sekitar jam 5.30) aku bakal berangkat ke bandara. flight ku jam 10 pagi, tapi alasan kenapa aku berangkat pagi-pagi banget adalah karena aku akan ke bandara dengan train, dan disambung naik skybus ke bandara.

Nah, segitu dulu aja deh dari aku.
Doain flight-ku besok lancar yaaa!
See you guys really soon in Jakarta!

Love,’

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s