Living

Ke Jakarta Aku kan Kembali!

Yeyy!! Seneng banget rasanya,  sebentar lagi Via akan balik ke Indonesia. Jujur, Via sangat ga sabar menunggu detik-detik kepulangan ke Indonesia. Hehehe. Walaupun Via akan pulang karena masa liburan Via yang cukup panjang, tapi Via sangat senang karena gimanapun juga Via kangen banget sama keluarga (pastinya) dan juga Tanah Air kita, Indonesia. Hmm, memang sih masih banyak hal yang harus kita lakukan untuk bisa membuat Indonesia lebih maju. Namun disinilah Via sadar. Setelah kurang lebih hampir 10 bulan Via meninggalkan Indonesia, dan belum sempat balik, banyak sekali hal-hal yang Via rindukan. Mulia dari makanan-makanan, suasana, masyarakatnya, dan yang tidak lepas dari rasa rindu Via adalah KEMACETANNYA. Hehehe

Memang itu bukan hal yang baik, tapi Jakarta itu identik dengan macet. Dan jujur, kerasa beda banget ketika Via sampai di Melbourne. Dimana semua kendaraan berada di jalurnya, gak ada tuh yang namanya Public Transport ngebut-ngebutan, terus mobil salip kanan kiri, dan begitu di jalan tol sebisa mungkin ngebut secepat kilat. Disini semua ada aturannya, mulai dari kecepatan mobilnya, terus juga ada security camera-nya, sampai peraturan pakai safety belt. Pokoknya beda banget deh.

Nah mungkin kalian bakal bertanya-tanya, Via pulang mau ngapain? sebenernya Via pulang cuma ingin menghabiskan Natal, tahun baru & Imlek di Jakarta, bareng keluarga besar dan temen-temen Via. selain itu, Via juga masih akan membuat beberapa konten untuk blog ini dan YouTube channel Via. salah satunya aku ingin membuat konten what’s in my bag? yg lumayan populer di kalangan YouTubers cewek, cuma kalau aku lakukan disini susah karena ga ada yang bantuin shooting -nya. terus ide konten yang lain adalah…. chubby bunny challenge dan dance cover. oh ya, Via  mau coba magang ke majalah atau stasiun TV di Indonesia juga sih. doakan ya, biar semuanya lancar… okay?

Salam sayang,

4 thoughts on “Ke Jakarta Aku kan Kembali!

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.