Daily Life · Fashion

My Everyday Fashion

Hai guys!
Apa kabar?
Semoga baik-baik aja yah….

Nah, merespon request dari kalian yang minta aku bikin post tentang fashion sehari-harinya aku, nah ini dia. Kurang-lebih daily fashion-ku seperti ini.

Dalam berpakaian sehari-hari aku lebih suka gaya casual yang simple, nyaman tapi tetap terlihat chic. T-shirt dipadu legging atau rok dan outerwear kimono, untuk tas aku lebih memilih model mini grab bag. Sepatunya, flats shoes atau sneakers. lalu aksesoris yang aku pakai biasanya topi snapback, kalung mawar dan gelang kupu-kupu favoritku.

Kalau kalian, suka fashion sehari-hari yg seperti apa?
Share di comment yah!

See you later!
Salam sayang,

 

roses text divider

2 thoughts on “My Everyday Fashion

Leave a Reply

