Random Thoughts

Selamat Hari Blogger Nasional!

Hai, guys.
ada yang tau kemarin hari apa?
Jadi, kemarin, tanggal 27 Oktober  ituuu…. hari blogger nasional!

hari2bblogger2bnasional2b2014

Nah, jadi aku mau cerita nih, tentang perjalananku sebagai blogger. awalnya aku bergabung di wordpress tahun 2009. terus gara-gara belum mengerti UI WordPress, berpindah ke blogger, dan 3 tahun aku anggurin account wordpress-ku. aku sempet bikin blog di blogger yang isinya cerpen dan puisi bikinanku, itu jadi masih zaman-zaman alaynya aku dan blog itu udah aku hapus. tahun 2012-2013, balik lagi ke wordpress. disini aku mulai belajar wordpress sampai bisa. terus sempet bikin blog lagi di wordpress. awalnya bikin fashion blog, tapi sayangnya hanya sempat berjalan ga sampai 1 tahun, tapi karena 1 dan lain hal aku harus menghapus blogku yang itu. dan aku memulai semua dari 0 bulan Agustus 2014, dengan blog ini. sempet terpikir ingin menyerah,terutama di tahun 2015.. cuma ada sesuatu-entah-apa- yang menahanku untuk menyerah dan tetap menulis di blog ini. Dan Puji Tuhan, tahun ini usahaku menulis, bikin content, projects, dan lain sebagainya itu mulai membuahkan hasil, terlihat dari stats dan view yang lumayan stabil.

Dari awal, keinginanku menjadi blogger hanya memiliki 1 tujuan utama yaitu untuk berbagi dan menginspirasi. aku ingin orang orang, terutama para readers blogku ini bisa mengambil pelajaran dan menemukan inspirasi untuk berusaha melakukan yang terbaik di bidangnya kalian masing-masing.

sekali lagi,
selamat hari blogger nasional ya!
Untuk teman-teman sesama blogger, tetap semangat ya!
tetaplah menginspirasi dengan content-content kalian.

Salam sayang,

2 thoughts on “Selamat Hari Blogger Nasional!

Leave a Reply

