Daily Life · Random Thoughts

Dance, dan aku.

Hai guys~~
Hari ini aku mau cerita….
Tentang sesuatu yg aku suka, yaitu dance.

Aku mulai nge-dance di umur 14 tahun, sampai sekarang. Genre dance-ku adalah J-Pop dan kontemporer. Aku mengembangkan bakatku di dance secara otodidak. Dari dulu, sampai sekarang. Dance mungkin udah jadi bagian tak terpisahkan dariku.

Tak seperti orang lain yg suka main instrument, aku mengekspresikan kecintaanku akan musik dengan cara menari. Bagiku, dance tidak hanya seni. Dance adalah caraku having fun, my escape from reality, dan mengekspresikan diri, karena aku bisa meluapkan dan melebur segala bentuk emosiku ke dalam gerakan.
Dari dance, aku ga cuma belajar gerakan atau koreografi aja. Tapi aku juga belajar ekspresi, blocking, dan pembawaan di atas stage.

Dan sekarang, aku lagi belajar dance lagunya AKB48 yg LOVE TRIP dan Sakura no Ki ni Narou.aku juga lagi belajar untuk mengembangkan skill contemporarry dance aku, secara otodidak.

Kalian ada yg suka dance juga?

Si gadis pecinta dance,

Leave a Reply

