Daily Life

The Art-Lover Side of Me

Hai guys.
Aku mau cerita niih.
Mungkin, ini adalah salah satu sisi diriku yang banyak orang belum tau.
Diriku, sebagai art lover.

Jadi.. minggu kemarin aku mengunjungi State Library of Victoria. Yang selama ini cuma lewat doang, minggu kemarin aku benar-benar masuk ke dalam library. Bukan untuk membaca, apalagi research. Melainkan untuk melihat pameran lukisan di dalam State Library.

Jujur, dulu aku paling males liat pameran seni seperti itu. Entah kenapa. Tapi, sejak aku berkeliling melihat pameran lukisan di State Library kemarin, naluri seniku tumbuh. Dan di dalam State Library bahkan ada pameran lukisan sejarah Melbourne dari awal banget. Dari abad ke 16. Dan ada juga tayangan interaktif yang menjelaskan apa yang dipamerkan.

Setelah dari State Library, aku juga sempat mengunjungi No Vacancy Gallery di kompleks QV. cuma sekedar liat-liat aja sih. Next, aku ingin mengunjungi Ian Potter Centre : NGV Australia, ACMI,NGV Design Studio, Koorie Heritage Trust, No Vacancy Project Space, dan Kirra Galleries, yang semuanya terletak di daerah Federation Square. aku ingin ke sana, hanya untuk memuaskan naluri seniku, sekaligus juga discover art space di Melbourne. Oh ya, selain seni dalam bentuk lukisan, aku juga suka melihat seni pahat & seni ukir.

Jalan-jalan minggu kemarin itu, bikin aku ingin melakukan banyak hal. Ga nyangka ya, hal yg dulunya aku males banget melakukannya, bikin aku ingin melakukan banyak hal, and discover something new.

Cheers,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s