Daily Life

Aku Kembali.

Hai guys.
Akhirnya, setelah sekian lama, aku kembali lagi.
Entahlah, gak mau coba beralasan kenapa aku gak menulis selama minggu kemarin.
Sampai – sampai gak sadar, blog ini udah aku anggurin seminggu penuh.
Mungkin memang lagi sibuk dengan pikiran sendiri.

26 September sampai 3 Oktober 2016. Full seminggu.
Aku sendiri tidak sadar kalau selama itu. Bagi yang menunggu, mohon maaf ya sudah bikin kalian menunggu. Apalagi yang ditunggu gak pasti seperti aku ini. Tapi ya, ujung-ujungnya pasti kembali.

Mungkin kita mulai dari hal-hal apa aja yang menyibukkan Via dalam seminggu terakhir.
Itu juga kalau kamu mau tahu sih.
Kalo gak bacanya sampai sini aja boleh kok.

Kalian tahu aku suka baca buku. Namun belakangan jariku tersisa terlalu banyak saat menghitung kedatanganku ke toko buku.
Kalian tahu aku suka menulis. Aku yakin panjang tulisanku tak sepanjang tajuk utama berita koran hari ini.
Kalian tahu aku suka menggambar. Ah, aku yakin jika ada yang sangat merindukanku saat ini. Tak lain dan tak bukan adalah buku sketsa dan kotak pensilku.

Kuliahku juga membuatku sibuk dan seakan tak punya waktu untuk menulis.apalagi bikin vlog. sudah gak sempat. project kuliah, bikin presentasi, atur wawancara dengan narasumber, menulis essay, dan masih banyak lagi. Yah, namanya juga anak jurnalistik, selalu sibuk dengan segala urusan assignments.

Ya, gak selamanya apa yang kamu sukai akan terus disukai kan?
Sama seperti kamu tidak akan membenci selamanya apa yang kamu benci.

Kamu bingung, aku juga bingung.

Sejak tadi pagi, saat aku  menulis ini, sejujurnya aku juga masih bingung ingin menulis apa. Terlampau banyak yang ada di kepala, hingga tak bisa tertuliskan.

Jadi ingat, minggu kemarin disaat ada waktu senggang aku mengunjungi State Library of Victoria. bukan untuk membaca, tetapi untuk melihat pameran yang ada disana. state library menjadi tempatku men-discover sebuah sisi lain dari diriku sebagai art lover. Malah setelah ini aku ingin mengunjungi beberapa tempat (yang of course, berhubungan dengan art, kebanyakan di daerah Federation Square) yang sudah kumasukkan dalam itinerary-ku sebelum pulang ke Jakarta nanti. Nah untuk detail nya, tungguin my next post. okay?

Gak nyangka ya, apa yang dulu aku gak suka, bisa jadi sesuatu yang bikin aku melakukan banyak hal.
Ya sudah, sekian dulu deh ceritanya…

Processed with VSCO with a6 preset
Menunggu yang pergi tuk kembali.

XOXO,

Leave a Reply

