#WeeklyMoodboardVia · Projects

New Project : #WeeklyMoodboardVia

Hi guys!
Apa kabar?

ada yg inget ga, dulu di Google+ aku bikin project #PembahasanNovel sama #1SongforYou, yang akhirnya ga dilanjutkan gara-gara kesibukan aku. Maaf banget aku terpaksa mengakhiri kedua project itu 😕

Nah, hari ini aku mau announce project baru nih.. kali ini aku akan bikin projectnya di blog ini. project ini kukasih nama #WeeklyMoodboardVia. Jadi, setiap hari Senin aku akan upload 1 moodboard dengan tema yang berbeda tiap minggunya. dan tema untuk moodboard pertama aku, adalah sweet treats. oh ya, kalian juga bisa request tema untuk moodboard ku loh, caranya tinggal comment di comment box di bawah, atau bisa juga mention aku di twitter.

Jadi, tetep stay tuned di blog ini dan doakan aku biar project ini lancar, dan kalian bisa suka. okay?
See ya!

Cheers,

 

Text_divider_long_43

6 thoughts on “New Project : #WeeklyMoodboardVia

Leave a Reply

