Anime

Anime Favoritku

Hai guys…
Kalo kemarenan aku udah rekomendasiin drama Jepang favoritku, hari ini aku mau rekomendasiin anime favoritku. ditonton yah, siapa tahu aja kalian bakal suka..

Kamichama Karin (Dewi Karin)

Buat kamu penggemar anime fantasi,aku mau rekomendasiin anime ini. Jadi, ceritanya Karin adalah gadis yatim piatu yang tidak cerdas. Selama ini dia tidak pernah mendapat nilai bagus dan selalu dimarahi bibinya. Namun Karin tetap semangat jika bersama dengan kucingnya, Shi. Sayangnya, pada saat Karin akan lulus SD, Shi mati. Karin benar-benar terpukul dan merasa sendirian di dunia ini. Saat Karin sedang terpuruk, Karin bertemu dengan Kazune seorang anak laki-laki tampan tetapi tidak ramah. Karena Kazune mengejek Karin, Karin memukulnya dan Karin benci setengah mati dengan Kazune.
Sampai pada esok harinya ia bertemu gadis manis bernama Himeka. Pertemuan mereka tidak sengaja, karena waktu itu Karin menabrak Himeka. Lalu Karin membereskan barang Himeka yang jatuh karena merasa bersalah. Karena kagum dengan aksesoris Himeka yang banyak dan lucu, Karin memujinya. Himeka lalu mendandani Karin sehingga Karin jadi terlihat lebih modis. Pertemuannya dengan Himeka membuat Karin bertemu lagi dengan Kazune. Kazune sadar kalau Karin ternyata memiliki cincin yang sama dengannya. Karin rupanya jelmaan dari dewi Athena. Sedangkan Kazune sendiri jelmaan dari dewa Apollo. Untuk mengetahui itu adalah Karin, ia memasangkan cicin di tangan Karin, atau yang lebih sering di sebut sebagai cincin dewa. Sekarang mereka berjuang untuk menyelamatkan Himeka dari Kirio dan Kirika, karena kakak beradik Karasuma itu mengincar kekuatan yang ada di dalam tubuh Himeka. Jadi Karin dan Kazune harus menggabungkan kekuatannya untuk melindungi Himeka yaitu anak mereka sendiri.
Pada saat itu Karin belum mengetahui bahwa ia dan Kazune ialah seorang sepasang suami istri pada masa saat mereka menjadi dewa dan dewi, sedangkan Himeka adalah anak mereka.walau sebenarnya kazune yg telah membuat karin menjadi anak bayi dan telah menghapus ingatan ketika Karin bersama Kazune.
Nah, anime ini sebenernya ada lanjutannya.. Kamichama Karin Chu! tapi aku lebih suka yang pertamanya 🙂

La Corda D’ Oro Primo Passo
Yang suka musik, terutama musik klasik, cocok banget nonton anime ini. Anime ini bercerita tentang murid-murid di Seiso Academy. Seiso Academy, itu sekolah yang punya 2 jurusan : pendidikan umum dan jurusan musik. Saat pengumuman peserta lomba musik tahunan, Kahoko yang berasal dari jurusan pendidikan umum terpilih. dan dari situ dia juga berkenalan dengan 5 peserta lain, yaitu Tsukimori Len (jurusan musik, pemain biola), Azuma Yunoki  (jurusan musik, pemain flute), Shimizu Keiicchi (jurusan musik, pemain cello), Fuyumi Shouko (jurusan musik, pemain piano), dan Kazuki Hihara ( jurusan musik, pemain terompet).  dengan segala lika-liku pertandingan musik, akhirnya Kahoko akan jadian sama salah satu cowok peserta lomba. penasaran? nonton anime-nya yah 🙂

Jigoku Shoujo (Hell Girl)
Kalo yang ini, dari namanya aja udah kedengeran horor ya? Kalo kamu suka nonton anime horor, ini yang aku rekomendasiin. Jadi cerita dalam anime ini adalah dimana dalam setiap episode, cerita dimulai dengan seorang protagonis yang memiliki perasaan dendam yang memuncak pada seorang tokoh antagonis, lalu mereka membuka website Jigoku Tsushin (Hubungan Neraka) yang hanya dapat dibuka pada tengah malam. Di halaman utama website tersebut tertulis, “Kami akan membalaskan dendam Anda di sini” dan di bawahnya ada tombol yang tertulis “送信 (Kirim)”. setelah mereka mengirim nama orang yang mereka benci, seorang gadis bernama Ai Enma akan datang ke sang klien. Klien ini akan diberikan sebuah boneka jerami oleh Ai, dengan pita merah yang diikatkan pada leher boneka jerami tersebut. Selanjutnya, Ai memberitahukan orang itu agar menarik benang merah tersebut, supaya orang yang mereka masukkan namanya tadi dibawa ke neraka. Tentu saja ada syarat tertentu untuk melakukannya. Setelah benang merah itu ditarik, maka akan timbul suatu tanda di dada mereka sebagai kontrak dengan Jigoku Shōjo untuk masuk ke neraka pula jika mereka meninggal kelak sebagai konsekuensi terbayarnya dendam mereka.

Nah, itu dulu deh dari aku untuk hari ini!
See u later, guys!

 

Text_divider_long_43

Advertisements

One thought on “Anime Favoritku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s