Drama

My Favorite Japanese Drama

Hi guys!
Hari ini aku mau sharing tentang 3 drama Jepang favorit aku. Jadi..coba ditonton yah, siapa tau kalian bakal suka 🙂

Nodame Cantabile
Aku ngerti kalau adapatasi dari manga bukanlah hal mudah. Tetapi karakter di sini sanggup terlihat sangat lucu dan mudah disukai. Chiaki-senpai (Hiroshi Tamaki) adalah favoritku. bahkan, aku langsung jatuh cinta kepada pria berkemeja putih setelah nonton Nodame Cantabile. Yang suka musik, drama ini recommended banget!

Tatakau! Shoten Girl
Kalau drama yang ini, bercerita tentang Aki, gadis umur 23 tahun yang kerja di toko buku pegasus. toko buku tempat dia kerja menghadapi persaingan dari toko buku online. lalu dia dan Riko,bosnya berjuang biar toko buku mereka ga ditutup. buat yang suka baca buku, drama ini recommended banget!

One Litre of Tears
Nah, mungkin ini deh drama lumayan jadul yang aku punya DVD-nya. Jadi drama ini menceritakan tentang daily struggle-nya Aya-chan, yang terkena penyakit ataxia saat umur 15 tahun. penyakitnya lah yang perlahan-lahan bikin Aya lumpuh. Tapi dibalik penyakitnya, Aya tetap gadis yang ceria dan optimis. dan aku pasti nangis tiap kali nonton drama ini .. tapi drama ini juga yang bikin aku semangat dan menghargai hidup.. 🙂

 

Nah, ini dia drama Jepang favoritku.
Kalo kalian, lebih milih drama Jepang apa Korea nih?
Share di comment ya!

Love,

2 thoughts on “My Favorite Japanese Drama

Leave a Reply

