Drama

Drama favorit : Kesempurnaan Cinta Season 1

Hai guuuyss!
Apa kabar?
Udah lama yah aku ga nulis pake bahasa Indonesia di blog ini… hehehe.

Nah, hari ini aku mau cerita salah satu drama series favorit aku nih,yaitu Kesempurnaan Cinta yang tayang di NET TV sebagai program ramadhan. Cuma cerita yah.. bukan nge-review. belom jago.

Jadi, inti cerita Kesempurnaan Cinta ini berkisar di kehidupan Satria sebagai single parent, harus bekerja dan menjaga anak-anaknya, Jasmine dan Rafa. Belum lagi Satria juga disukai oleh 2 perempuan : Hana, which is atasan Satria di kantor dome design, dan juga Renata si tetangga cantik.

Tapi menurut aku, walaupun tema single parents udah banyak banget dijadiin sinetron, drama ini seru dan ga ngebosenin. poin plus dari drama ini adalah ceritanya yang mengalir apa adanya, ringan, tapi bikin baper. Dan satu lagi, gak ada ke-lebay-an ala sinetron di drama ini. semua dibiarkan mengalir, apa adanya… dan bikin baper plus gregetan juga.

Ada karakter yang aku suka dan aku benci di series ini. kumulai dengan karakter yang aku suka dulu yah. Aku suka banget sama karakter Hana yang hardworker, tough, mandiri, dan tegas. Hana itu bisa dibilang karakter wanita karir masa kini.dan dia juga suka sama Satria. kalau karakter yg ga aku suka itu karakter Brian. mantan suami Hana yang keras kepala dan egois.

Jadi drama ini sudah selesai tayang untuk season 1 nya, dan.. season 2 nya bakal tayang di NET TV, tapi masih coming soon…
jadi ga sabar nih pengen nonton..

See you later guys!

Leave a Reply

