Books · Daily Life

Aku dan Komik

Hai guys…
apa kabar?
Baikkah? semoga baik-baik yah…

Udah lama ya aku ga nulis pakai Bahasa Indonesia di blog ini. Jadi hari ini, aku mau cerita tentang komik favoritku nih.. seperti yang kalian tau, aku suka baca. ga cuma baca novel, tapi juga komik.

Jadi aku mulai baca komik pas masih SD. Saat itu lagi booming-boomingnya komik Magical Doremi dan candy-candy. dan kedua komik itu sukses menemani masa kecilku.

Begitu masuk SMP, mulai suka baca novel. komik masih sih, paling hanya komik Gals! dan hai miiko aja yang aku suka saat itu. Terus waktu SMA, mulai suka baca komik topeng kaca gara-gara temanku pernah meminjamkan komik topeng kaca. Apalagi, topeng kaca itu ceritanya tentang akting dan drama, which is one of my favorite comic genre.

Sekarang, masih suka sih baca komik. Masih banget. Apalagi sejak ada LINE Webtoon, aku jadi makin suka baca komik. aku suka baca webtoon luar dan webtoon indonesia. Webtoon luar favoritku itu Westwood Vibrato dan Helios : Famina, karena art and storyline-nya keren. Kalau webtoon Indonesia, aku sukanya 304th Study Room.

Kalau kalian, suka baca yang mana nih? Komik atau novel?
See you later guys!

Cheers,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s