Books · Daily Life

Selamat Hari Buku Nasional!

Hi guys!

Hari ini hari apa hayoo?? 17 Mei 2016? ya, hari ini hari buku nasional!
di hari buku nasional ini, kita sebagai generasi muda harus rajin membaca. minimal, 2-3 buku seminggu. Kalau aku sih, biasanya membaca 3-4 buku 1 minggunya.

Nah, kalian juga tau kan kalau aku suka membaca? di sini juga, aku tetap suka membaca. walaupun lebih sering membaca text book atau journal pendidikan gitu. tapi novel juga ada kok! tapi sayang sih, karena sebagian besar Novelku ketinggalan di rumah, di Jakarta. Tapi nanti mamaku bakal visit aku disini dan bawain koleksi novelku.

Nah, ini dia koleksi novelku di sini, di Melbourne.


Jadi, kenapa bukuku cuma segini? Karena banyak yang ketinggalan di rumahku, di Jakarta. Dana nanti saat liburan, aku pasti beli buku lagi.. pengen beli box set tetralogi divergent sama novel the Fault in Our Stars nih 🙂

Kalau yang ini, novelku yang ketinggalan di rumah 😦

IMG_1436

Ayo biasakan membaca yah guys, karena banyak yang bisa kita dapet dari membaca.. dengan membaca, kita bisa dapet pengetahuan yang ngga kita dapatkan di sekolah. dan membaca juga melatih imajinasi loh.. banyak orang yang suka menulis, karena berawal dari hobi membaca, seperti aku 🙂

Love,

4 thoughts on “Selamat Hari Buku Nasional!

Leave a Reply

