Australian Journal · Living

Australian Journal Day 13 : Mudika Melbourne Choir Team

Hai, kalian yang disana.
apa kabar?

Hari ini, post spesial Australian Journal jadinya aku pakai bahasa Indonesia yah!
Jadi, Sabtu kemarin aku ikut misa Mudika Melbourne di Gereja St.Francis yang letaknya di city central. Saat misa aku juga bertemu dengan teman-temanku dari JIC dulu, terutama yang transfernya ke Melbourne University atau Mel U. Dan misa kemarin itu adalah misa pertama dalam bahasa Indonesia yang aku ikuti disini. Dan saat misa, aku ngeliat team choir nya dan tertarik untuk ikut. Lalu aku memutuskan untuk join Mudika, terutama choir teamnya.

Jadilah hari Senin kemarin hari pertamaku mengikuti latihan team choir Mudika Melbourne untuk misa mudika bulan depan. aku bertemu dengan banyak teman-teman baru disini. Latihannya kemarin asik walaupun lagunya memang agak sedikit tricky.. tapi aku enjoy banget!

Alasan aku ikut choir team mudika Melbourne sih untuk menyalurkan hobi bernyanyiku di sini, dan juga biar aku ada kegiatan lain, ga cuma sekedar kuliah – pulang – kuliah – pulang.

Nah kalau kalian yang masih kuliah, ikut kegiatan apa di luar kampus?
Apapun kegiatan yang kamu ikuti, lakukan dengan hati dan harus tetap semangat ya!

Your one and only,

5 thoughts on “Australian Journal Day 13 : Mudika Melbourne Choir Team

    1. iya nih.. seru banget ikut mudika melbourne.. aku jadi tambah banyak temen disini… dulu aku di Jakarta juga ikut mudika tapi lebih aktif di wilayah ketimbang paroki 🙂

      Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.