Random Thoughts

Doaku Malam Ini

Hi, guys!

Setelah 2 bulan nggak sempet ke gereja, akhirnya tadi sempet juga… perginya sendiri sih…💕

Pernah ngerasain nggak sih? Ketika kamu lagi gundah banget, berdoa atau ke rumah ibadah tiba-tiba langsung dapet pencerahan gitu?

Ahahaha… aku sering banget nih.

Hari ini sih kotbahnya tentang Kasih & Sukacita.
Sukacita, kebahagiaan…. Tadi dijelasin, bedanya kebahagiaan sendiri, dan kebahagiaan antar sesama.

Beda ya rasanya, contoh bahagia karena punya handphone atau handheld game baru… dengan membahagiakan orang lain. Kalau bahagia punya barang yang kita inginkan, pasti ada waktunya. Nggak selamanya. Tapi ketika kita membuat orang lain bahagia tuh, bahagianya bener-bener bikin kita bisa bahagia juga.

Aku mau bahagia karena bisa membahagiakan sesama, definisi bahagia itu orang lihatnya sulit. Tapi menurut aku bahagia itu sederhana, aku mau terus belajar melihat kebahagiaan dari kesederhanaan 🙂

Doaku malam ini,
Agar semua orang bisa bahagia,
Agar semua orang bisa saling mendukung satu sama lain,
Agar semua orang masih punya semangat untuk menggapai mimpinya,
Agar semua orang nggak gampang menyerah dalam situasi apapun,
Agar semua orang selalu bisa bahagia karena sesamanya juga bahagia.

Amin.
Jangan lupa bahagia semua…
Sedih/ marah/ kecewa atau apapun itu, wajar. Bukan ga mungkin, aku juga pernah. Tapi jangan lupa habis itu berjuang untuk mencari kebahagiaan lagi karena hidup cuma sekali..

 

Text_divider_long_43

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s