Motivation · Random Thoughts

Let Happiness Be Ours

Hi, guys!

Semua orang pasti menginginkan untuk hidup bahagia, hidup di jalan yang benar tanpa harus ada beban yang menghampiri.. Apakah hal itu mungkin terjadi? Apakah ada manusia yang mempunayi hidup 100% lurus dan tidak ada rintangan sama sekali? Tidak.. Manusia diciptakan untuk saling mengisi. Dimana kita sebagai individu tidak bisa hidup tanpa bantuan dari orang-orang di sektiar kita; entah itu orang terdekat kita ataupun orang yang sama sekali tidak kita kenal..

Namun di sinilah kehidupan. Dimana kita harus dihadapi oleh yang namanya cobaan, beban kehidupan, dan juga rintangan. Ketika kita bisa melewati itu semua, barulah bisa ditemukan apa yang disebut dengan kebahagiaan.

Sebagai manusia, Via juga pasti menginginkan kehidupan yang layak, yang tidak jauh dari kebahagiaan. Namun aku sadar, bahwa sekeras-kerasnya usaha kita untuk tetap bisa menjaga apa yang kita punya, justru akan semakin banyak rintangan yang harus dihadapi untuk bisa mencapai suatu titik kebahagiaan. Banyak sekali cara yang bisa Via lakukan untuk bisa mendapatkan apa yang Via mau. Namun, kita dihadapkan oleh pilihan. Dimana kita harus memilih jalan mana yang menurut kita terbaik untuk bisa kita pilih. Tapi sebaik-baiknya jalan itu, pasti akan ada batu-batu ataupun kerikil yang menghalangi..

Via hanya ingin berbagi mengenai apa yang Via pikirkan tentang kebahagiaan. Entah karena sekarang Via merasa sedang bahagia, Via juga gak tahu 🙂 Tapi yang jelas Viaa sangat bersyukur dengan apa yang telah Via dapatkan sekarang..

Happiness is our precious gift in life. Banyak sekali dari kita semua yang berpikiran bahwa kebahagiaan itu karena lingkungan kita. Memang benar. Tapi jauh dari itu semua, sebenarnya ada cara yang lebih mudah menuju kebahagiaan. Kita sebagai manusia selalu berpikiran bahwa kebahagiaan dan kesenangan yang kita dapat itu karena dari orang lain dan entah dari mana asalnya. Tetapi disaat kita menemukan suatu titik dimana kebahagiaan itu bersumber, barulah kita sadari bahwa diri kita sendirilah yang bertanggung jawab atas semua kebahagiaan tersebut. Kapan pun dan dimana pun.

Ketika kita menyadari bahwa yang kita lakukan memang tulus dari dalam diri kita dan juga kemauan kita tanpa ada paksaan, dan kita yakin selama apa yang kita pilih ada di jalan yang benar, kita bisa mendapatkan kebahagiaan itu.

Give yourself the pleasure of doing things you like to do, things that are uniquely satisfying to you; the things that are your passion.. Happiness comes in thoughts that inspire you and remind you of life’s possibilities.. 🙂

Semua orang membutuhkan kebahagiaan. Sebagai contoh, di saat kita merasakan perasaan sayang dan juga cinta..

Namun semua kembali kepada diri kita, bagaimana kita menyikapi itu semua sehingga kita bisa memberikan yang memang seharusnya kita dapatkan dalam hidup ini. Ketika kita merasa bahwa apa yang kita pilih membuat kita senang, dalam keadaan apapun, baik suka maupun duka, semua akan terasa lebih ringan karena pada dasarnya segala sesuatu dilakukan dengan adanya rasa senang. Being happy lifts our spirits.. :):)

Di saat kita terbangun, selalu percaya dan positif bahwa kita akan menerima moments kebahagiaan.Go lightly.. Carilah apa yang kita suka, apa yang kita inginkan dan apa yang kita senang untuk melakukan sesuatu.

Merenung bukanlah selamanya hal jelek. Kadang kebahagiaan bisa kita dapatkan ketika kita sedang ingin sendiri, memikirkan kehidupan kita. Jangan pernah takut untuk mencoba.. Karena tanpa mencoba, kita tidak akan pernah tahu apa hasilnya, dan bahkan ada kemungkinan kita telah melewatkan kesempatan untuk mendapatkan kebahagiaan..

Keep in mind that happiness is yours.. Follow your passion, so it will keep your spirit alive 🙂 Moments of happiness make our lives easier. They remind us of why we are alive..

Let happiness be ours today as we find what brings us beauty..
Be good to yourself..
Let happiness be ours 🙂

 

Text_divider_long_43

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s