Family · Special Posts

For My Wonderful Mom

Hari ini, tepat 10 April 2016, Mami ulang tahun.. tapi Via ga bisa ada disana untuk ucapin langsung sama mami.. jadinya… aku bikin special post di blog ini buat mami…

Happy birthday Mom..
Semoga Mami diberikan umur panjang, kesehatan, selalu dalam lindungan Tuhan Yesus, dan selalu disayang oleh orang-orang sekitar Mami.. Amin.. Amin… :’) Mungkin ngga banyak doa yang bisa Via berikan ke Mami.. Tapi itu semua tulus Via doakan untuk Mami..

Maaf kalau selama ini Via belum bisa menjadi anak yang baik. Via belum bisa membahagiakan Mami, selalu buat Mami sedih.. Via juga buat Mami kecewa.. Tanpa memikirkan bagaimana ke depannya.. Maafin Via.. Tapi di balik itu semua, Via sayang sekali sama Mami..

Mungkin Via ga selalu setiap saat bilang ini, tapi Via hanya ingin Mami tahu…. that I love you.. Dan Via menghargai segala sesuatu yang telah Mami lakukan selama ini..

Banyak orang  bilang, kalau menjadi seorang Ibu adalah pekerjaan yang sangat susah. Tapi tidak ada seorang Ibu yang menyerah begitu saja untuk merawat anaknya, mendidik anaknya sehingga menjadi ‘orang’, bahkan tetap semangat menjalani pekerjaannya dengan sepenuh hati.. Hubungan antara seorang Ibu dan anak sangatlah kuat, walaupun mungkin tidak sempurna, tapi Via tahu bahwa orang tua akan selalu menjaga dan melindungi anaknya.. I’m glad to be your daughter.. More than anything, I’m so thankful to have the honor to love you and call you Mom..

Thank you Mom..
I want to apologize for any problems that I may have caused you in the past. Via bukanlah orang yang kuat. Dalam kehidupan Via, Via  masih harus banyak belajar lagi. Dan itu semua Via lihat dari Mami. Sebagai seorang wanita yang kuat dalam menjalani hidup.. Mami menunjukkan bahwa Mami bisa membuat segala sesuatu menjadi lebih baik..
Women who change the world.. Who make me smile.. Women who cannot be replaced.. Women who -through strength and courage-  make it through.. Dan wanita tersebut adalah.. Mami..

Seringkali ada perbuatan-perbuatan Via yang membuat hati Mami terluka, dan ingin menangis. Tapi Mami ngga memperlihatkan itu semua.. Mami menunjukkan betapa kuatnya seorang Ibu; apapun akan dilakukan demi kebahagiaan anaknya.. Mami, I love you very much, and I am proud to be your daughter.. I really do..

I didn’t always understand or appreciate what you did. Tapi ketika Via melihat dan berpikir mengenai apa saja yang telah Mami lakukan untuk keluarga dan tulus dari hati Mami, I feel humbled. Tidak akan pernah ada habisnya kata untuk mengucapkan terima kasih sama Mami.. This love that you have given will forever live within me. Thank you for being my mom..

I know how wonderful my mother is, but what I wish for is the perfect way to know how much she means to me. You are the best, Mom..

Mami, I love you..
kata tersebut mungkin memang simple, dan tidak bisa menggambarkan perasaan-perasaan lain yang Via rasakan, seperti seberapa besar dan sering menemani Via kemana pun Via pergi dan itu semua sangat berarti buat Via..

Has anyone ever thanked you for the love and the care you put into the hours of everyday life? They are special gifts and talents. They are not something that can be taught in school..

Mami,
setiap hari, dan sampai kapanpun, Via akan selalu memikirkan Mami. Dimana pun Via berada.. Terima kasih telah menjadi seorang Mami yang sangat berpengaruh dalam hidup Via. Sesuatu yang tidak dapat di nilai dengan apapun juga.. Kasih sayang seorang Ibu…

Selamat Ulang Tahun, Mami…..
I love you…

 

Text_divider_long_43

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s