Daily Life

My Idol, My Inspiration

Hi, guys!
how are you?

Hari ini aku mau cerita tentang people who inspires me versi aku atau idolaku nih…
check it out!

Najwa Shihab
Najwa Shihab, siapa yang gak tau beliau? Ka Najwa Shihab itu TV presenter dan jurnalis senior Indonesia yang melejit lewat acara TV-nya, Mata Najwa.
Aku selalu suka nonton Mata Najwa karena banyak pelajaran yang bisa diambil. apalagi, cita-citaku memang menjadi jurnalis seperti ka Najwa.

Aku selalu kagum ketika ka Najwa mewawancari narasumber di Mata Najwa. ka Najwa selalu bisa memberi pertanyaan yang insightful, tepat sasaran dan bisa memberi umpan balik kepada narasumbernya. Keren banget! Banyak juga jurnalis di Indonesia yang juga mengagumi ka Najwa.
 

Dewi ‘Dee’ Lestari
Ka Dee Lestari, ini dia penulis favoritku. Karya-karya ka Dee memang selalu keren, apalagi serial Supernova-nya. Karya pertama ka Dee yang aku baca adalah Perahu Kertas dan Rectoverso. Kalau dari semua novelnya ka Dee, my favorite adalah Supernova IEP dan Rectoverso.

Selain itu, ka Dee juga penyanyi sekaligus songwriter juga. aku suka banget sama karya-karya musik ka Dee, terutama album Rectoverso, lagu Kali Kedua, Dongeng Secangkir Kopi, Keping, dan masih banyak lagi.

Taylor Swift
aahh! my ultimate idol. suaranya bagus banget…. she’s a song writer dan jago pula main gitar.. lagu-lagu dia banyak yang menginspirasi… lagunya yang jadi my personal favorite itu Back to December, RED, sama Wildest Dreams. selain itu.. personality-nya Taylor yang good girl juga bikin aku makin mengidolakan dia.. karena jarang seleb Hollywood yang masih punya personality good girl kayak Taylor… Dan dia juga salah satu inspirasiku dalam bernyanyi…

Kashiwagi Yuki a.k.a. Yukirin AKB48
ini dia my oshi di AKB48!! Charm banget jadi cewek… Tapi dia auranya bisa beda-beda, dia ini misterius banget kalo aku bilang… auranya bisa berubah-ubah sesuai dengan lagu yang dia bawain… kalo personal favorite aku sih pas Yukirin bawain lagu Yokaze no Shiwaza. Feel galaunya dapet banget!

dan suaranya itu lohhh.. Dia banyak cover lagu-lagu AKB48… Suaranya… aku sukaa banget bahkan aku dengerinnya sampe terhipnotis suara merdunya…
dia multi-talented dan hebat buat mempertahankan prestasinya di AKB48 dan sousenkyou bahkan dia udah dibikinin solo konser (aaaahh ini mah aku juga mau banget dong nonton… wehehehe :p)

Sonia Eryka
Ini dia blogger yang jadi inspirasi aku… meskipun dia fashion blogger sementara aku personal blogger, tapi gapapa. yang aku suka dari blognya dia itu bahasanya.. enak dibaca walaupun full pake english…
selain itu, Sonia ini ga cuma blogger aja.. dia juga punya skill nyanyi yang lumayan bagus…

Alexa Chung
Jadi fashion icon buat banyak cewek di seluruh dunia (aku salah satunya :D) Gayanya tomboy tapi tetap terlihat feminim pinter banget mix n match barang vintage dan koleksi terbaru dari runway.
Dalam hal berpakaian aku kan cenderung biasa aja dan gak suka yang terlalu ribet, yang penting nyaman buat dipake jadi yang tanya aku inspirasi fashion nya siapa ya ini dia jawabannya hehe… aku suka banget lihat gayanya Alexa Chung, bisa banget buat referensi berpakaian gitu…

kalau kalian, siapa idola kalian?
share di comment yah!

See you later guys!

Leave a Reply

