Friends · Special Posts

Special Post for My Best Friend ^_^

Happy birthday to my best best friend in the world!
Cynthia Vydiana yg hari ini ultah ke 19!
Yang lebih muda 2 tahun dari aku, tapi aku selalu nganggap kita seumuran πŸ™‚
Dan sayangnya aku skrg di Melbourne jadinya aku ga bisa ada di sana untuk ucapin langsung ke kamu… Tapi aku percaya, even when we’re apart, kita tetep jadi best friends! πŸ™‚

Awalnya kita ketemu di JIC, sekelas di Diploma of Arts… Lama-lama kita malah jadi deket, terus sahabatan sampai sekarang… Padahal dulu kita kemana-mana barengan, belajar bareng, ngerjain tugas bareng, juga lunch bahkan jajan bareng πŸ™‚

I really miss my best friend yang cantik and pinter ini! Dan aku tau, semester ini mungkin berat karena banyak saingan, tapi aku tau kok kalo kamu bisa! Semangat terus yah Cyn, karena aku di sini juga bakal semangat terus!

Tunggu aku ya, karena deket chinese new year aku kemungkinan balik ke Indonesia to meet you!
See you later sayangku!
Ur best friend,

 

Text_divider_long_43

4 thoughts on “Special Post for My Best Friend ^_^

Leave a Reply

