Australian Journal · Daily Life

Australia Journal : Day 1

Halo!

Hari ini aku baru nyampe nih di Australia… Tadi pagi nyampe di Melbourne jam 09.30 ( waktu Melbourne), sesampainya di bandara langsung ambil bagasi. Terus nyampe di kost-an aku sekitar jam setengah 1. Terus langsung check in dan ngurus soal kost-an aku dan jalan-jalan sebentar.

Tadi aku sama mamaku jalan-jalan di sekitar daerah sini biar tau public transportnya. Disini semua public transport terintegrasi dan pembayarannya pake 1 kartu aja..

Dan aku juga mampir ke mall untuk beli sekaligus aktivasi sim card disini. Nah besok aku bakal belanja beberapa keperluan aku… Tungguin ceritanya besok yah!

See you later guys!

 

Leave a Reply

