Daily Life · Updates

Postingan Sebelum Terbang

Halo!

Hari ini aku akan berangkat ke Australia nih… dan udah 9 jam menuju keberangkatan.

Jakarta akhir-akhir ini belom pernah ujan. sama sekali. Dan sekalinya ujan, gede banget, pas aku mau pergi, lagi…

Begitu kedengeran suara hujan, I stood up in awe.
Rasanya Jakarta sedang mengucapkan salam perpisahan-sementara buat aku.

kemarin ada acara makan-makan ngerayain ulangtahun adik sepupuku. sekaligus juga perpisahan sama keluargaku yang lain… I’m going to miss this…

IMG_1413

IMG_1905.JPG

I’m happy that I actually will be going. Honestly. Yang bikin tegang adalah, perjalanan menuju ke Australia sana yang akan aku tempuh.
Naik pesawat bareng mama, trus transit berjam-jam sebelum naik pesawat lagi. Trus ntar pas udah di final destination (buset serem abis), harus ambil sendiri koper dua biji yang beratnya masing-masing +20 kilo… mudah-mudahan aku ngga ikut keseret conveyor..
But all in all, aku yakin, perjalanan ini bakal jadi pengalaman yang menyenangkan… karena pastinya Tuhan Yesus akan bersamaku, in every step of my way. Amiin…

All my bags are packed, 
I’m ready to go.

So long, everyone!
Until we meet again,
2 years from now.

 

Text_divider_long_43

Leave a Reply

