Daily Life · Random Thoughts · Updates

BIG UPDATE!

Hai guys!

To you guys or whoever reading this….
In February 14th, 2016, aku akan berangkat ke Australia.
Which is approximately, H- 14!

So i’m going to Australia? (I said it before, yes.) Dalam rangka? Liburankah? bukan kok, aku berangkat ke Australia untuk melanjutkan kuliah disana… Asiikk…

Nah buat yang masih bertanya-tanya bagaimana aku bisa melanjutkan kuliah ke Australia, di sini akan aku kasih tau semuanya.

Kuliah di Monash University udah aku pengenin dari jaman SMA. Apalagi menjelang lulus SMA, aku mulai cari-cari universitas. aku sempat daftar di Atma Jaya dan diterima. Tapi keinginanku untuk kuliah di Monash University tetep ada. terus aku konsultasi ke SUN education. saat itu aku udah lulus dan masih ada jeda waktu sebelum kuliah dimulai. aku langsung tanya-tanya soal Monash University yang di Malaysia. tape pas mau daftar ternyata nilaiku ga cukup buat direct entry 😦
Kecewa ga? jelas.

Tapi kemudian aku direkomendasikan masuk di Monash College Jakarta, intake di bulan October. terus aku segera ambil les intensive untuk persiapan test IELTS. akhirnya aku lulus tes IELTS dan diterima masuk Monash College Jakarta jurusan business. tapi akhirnya aku pindah ke arts karena aku merasa passionku ada di jurusan arts.. Nah saat mulai ngurusin transfer ke Monash University, aku milih transfer ke Monash University Melbourne, dan milih ambil jurusan journalism..
sekarang sih puji tuhan, visa udah keluar…

and walaupun nanti aku lanjutin kuliah ke Australia, blog ini ga akan vakum….
saat aku disana nanti, aku janji bakal bikin daily journal buat kalian,
tentang daily experiences aku disana…

stay tuned di blogku ini yahh…
see u later guys..

 

Text_divider_long_43

Advertisements

11 thoughts on “BIG UPDATE!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s