Daily Life · Holidays · Traveling

Liburan dan Pengalaman Baru

Hai guys! Kalian apa kabar?
good enough? or so-so?

sekarang kan lagi liburan natal dan tahun baru nih, kalian kemana aja?
Kalo aku ke puncak bareng sama keluargaku… tahun baruan disana.

Di puncak kemaren kita barbeque-an nih! menunya sate padang! pedes tapi enak >_<

IMG_1832

Nah terus habis makan sate, ronde keduanya… jagung bakar!

IMG_1841

Dari liburan kali ini aku juga mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru. Saat disana, karena bosen akhirnya aku dan sepupuku diajarin bikin gelembung (bubble) sendiri, bahannya dari lidah buaya + sabun sunlight! dan akhirnya jadi main bubble deh~~ seruu~~

Kalian liburan kemana aja?
share di comment yah..
see you later!

Salam sayang,

 

Advertisements

7 thoughts on “Liburan dan Pengalaman Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s