Daily Life · Random Thoughts

Selamat Hari Guru Nasional!

Hai guys… kalian apa kabar?
ada yang tau ga hari ini hari apa?
hari ini hari guru nasional!

tiba-tiba jadi keinget sama guru aku dari SD sampe SMA dulu…
nostalgia dikit boleh kan?

Guru-guruku dulu ada yang humoris, ada yang tegas, dan ada juga yang serius sambil bercanda. semua itu berkesan dari cara mengajar mereka 🙂
Dan guru yang paling ga bisa aku lupain itu guru wali kelasku waktu kelas 3 SMP, Bu Ana. Jadi dulu waktu SMP kan aku dibully habis-habisan.. sempet ga kuat dan mikir mau pindah sekolah (tapi ga bisa karena aku udah kelas 3 SMP). Bu Ana lah yang bener-bener nguatin aku untuk bertahan sampai lulus SMP..

SMA, aku pindah ke SMAK Abdi Siswa. Di sini, guru-gurunya baik banget… malah aku belajar untuk jadi cewek yang lebih kuat dan mandiri…

Nah segitu aja deh dari aku buat hari ini…
See you later guys!

Text_divider_long_43

Leave a Reply

