Daily Life

Bahagia

Bahagia.
Di dunia ini siapa sih yang nggak mau bahagia?
Bahagia menurut kalian itu seperti apa?

Bahagia itu sederhana.
Ya itu menurut aku.
Mungkin banyak yang bilang, kayaknya nggak mungkin deh bahagia dalam kondisi tertentu.
Tapi bahagia itu sederhana.
Menurut aku itu ga salah sama sekali 🙂

Di kala tertentu, di saat bener bener bingung kalau lagi aku lagi sendirian,  pasti cari pelarian kecil yang bisa bikin aku bahagia.
Toh hidup cuma sekali, jadi harus dibuat sebahagia mungkin!

Dan ini contoh kebahagiaan kecil atau hobi lama aku yang aku temukan kembali, udh lama banget rasanya ga addict sama buku kaya gini lagi yang aku rasain sekarang.

Dulu sempet sih, cuma karena banyak kegiatan jadi terlupakan gitu, ada waktu milih istirahat atau nonton drama.

Tapi masih baca, ya tapi bukan kebiasaan rutin gitu, kaya kalo ada buku ya baca satu tapi itu pun habisnya lama karena ga sempat.

Terus beberapa waktu lalu entah aku lagi bosan dan lelah aku mampir ke toko buku, terus tiba tiba aja jiwa lama aku muncul lagi, hahaha kok kaya ini menarik ya ini menarik ya itu juga. Jadi deh beli beberapa buku.

Seminggu kemudian, semua buku yang aku baca udah abis aja ternyata…..

Kemarin ada satu hari kosong, aku jalan jalan keluarga dan mampir toko buku lagi. Eh ternyata bener aja bener bener keterusan dan kecanduan banget rasanya pengen beli semuanya lol xP

Entah ini atau apa, tapi bener bener jadi satu kebahagiaan dan hiburan aku banget, bener bener aku ngerasa tenang untuk sekarang dengan membaca buku.

Baca buku bisa bikin jaga mood juga, hehehe.
Kalian percaya energi positif dan negatif nggak?
Aku percaya, contoh kecilnya aja ya.
Kalo lagi bete bosan capek dengan nunjukin itu pasti bakal nularin energi negatif juga ke sekeliling kalian kalo nggak sadar.
Sebaliknya, kalau semua capek bosen tapi kalian coba semangatin pasti bakal nularin energi positif jadi yang lainnya juga ikut semangat deh!

Jadi terus tularkan energi positif kalian ke sesama ya!

Dan ini dalam 1 minggu, aku hampir menyelesaikan ini semua, walaupun baca nya kalau sempat tapi ini salah satu bentuk kebahagiaan kecil aku.

Your one and only,

Text_divider_long_43

Advertisements

2 thoughts on “Bahagia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s