Daily Life

Kenapa?

Aku memulai hari ini dengan sangat mudah. Bangun jauh lebih awal, padahal tadi malam rasanya aku susah sekali tertidur. Tapi pagi ini aku terbangun dengan mudah… tidak mengantuk…

Tertawa sampai perut sakit menyaksikan para artis berguling-guling di atas lumpur melalui layar laptop lengkap dengan selimutku.
Walaupun hari ini masih ada sisa obat yang harus aku habiskan, tak apa. Tidak pernah merasa sebaik ini.
Rasanya baru malam tadi mataku ini tidak mau terpejam. Aku memutuskan untuk melihat-lihat foto lama…
Memang selalu ada momen di mana tuhan menghantammu dan membuatmu merasa tidak lebih ringan dari selembar kertas ya?
Tapi Tuhan, tolong berikan kesembuhan untuk temanku.

Kesehatan untukku agar bisa menemuinya.
Semoga kumpulan kata ini setidaknya bisa menjadi pengganti air mata yang berat untuk aku tumpahkan.

Bantu aku.
Bantu dia.
Karena memori yang menyeruak ini. Rasa bersalahku yang baru bisa bertemu sekali dengannya setelah 4 tahun kembali tak kunjung hilang.

Love,

Text_divider_long_43

 

4 thoughts on “Kenapa?

Leave a Reply

