Daily Life

Cerita Lama.

Yang datang, datanglah.
Apakah itu yang diharapkan? Semoga saja.

Setelah kupikir-pikir sudah hampir sebulan lebih aku gak nulis.(Ngoceh-ngoceh aneh di twitter gak termasuk ya!)

Bukan hidup namanya kalau tidak menghadirkan kejutan. Kayak tadi aku makan soto tiba-tiba kegigit  potongan jeruk nipis. Asem.

Bulan ini, di tengah padatnya kegiatan. Aku jatuh sakit. Sakit yang bisa dibilang sepele banget… radang tenggorokan plus flu. Tapi malah jadi satu minggu paling menyiksa buatku dalam tiga tahun terakhir ini.

Masih ingat banget aku sehari sebelum sakit aku masih kuliah dan baik-baik saja. Emang sih, dari pagi rasanya badanku sudah mulai menunjukkan tanda-tanda mau sakit, tapi aku biarin aja. Alhasil besoknya tiba-tiba tambah parah.

Mana aku sakitnya pas liburan dan udah mau pergi. alhasil gabisa kemana-mana deh. Huft.

Ya, mungkin itu cara Tuhan memberikanku waktu untuk beristirahat. Agak merasa kualat juga sih karena sempat kelepasan ngomong “mau sakit”. Janji deh, gak gitu lagi.

Kalau hidup kasih kejutan lagi siap gak ya?

 

Text_divider_long_43

Advertisements

4 thoughts on “Cerita Lama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s