Activities · Daily Life

10 menit.

Pernah gak sih kamu duduk termangu memandangi langit dan tiba-tiba rintik demi rintik air hujan itu turun? Dan mulai membayangkan dirimu dalam adegan suatu film dimana kamu sebagai pemeran utamanya merasakan hujan sambil tersenyum?

Aku mengalaminya sekarang.
Hari ini seperti biasa aku berangkat dengan KRL. Tapi sialnya aku sempat ketinggalan barang lagi, huh. Padahal jelas-jelas barang titipan temanku itu sudah aku taruh di sofa ruang tamu. Sampai stasiun baru sadar itu ketinggalan, hhh.

Eh, lucunya sembari menulis ini langitnya mulai sedikit cerah lho. Hujannya juga sudah mulai berhenti. Semoga bapak ojek langganan gak kehujanan aku suruh balik lagi ke rumah untuk mengambil barangku itu.
Tapi yang lebih penting lagi dia harus sudah sampai sebelum jam 11.15. Kalo gak aku bakal kelewatan jadwal keretanya.
Duh, ternyata langitnya makin cerah. Tapi hujannya malah makin kelihatan. Langit, kok kamu labil banget sih?
Eeeh sisa 4 menit lagi aku boleh menulis disini.
Apa lagi ya?

Hari ini aku pakai sweater abu-abu dan sneakers pink. Duduk sendiri di stasiun KRL sedang mengetik dengan earphone di telingaku.

Akhirnya, bapak ojek langganan datang juga.
Aku berangkat dulu ya!

Text_divider_long_43

ย 

10 thoughts on “10 menit.

Leave a Reply

