Activities · Daily Life

Pekan Suci 2015

Halo! Kalian apa kabar?
Sebelom aku lanjutin,aku mau ngucapin happy easter untuk yang merayakannya!

Nah, jadi selama pekan suci 2015 ini aku bertugas 2 kali bareng OMK St. Thomas. Di hari Jum’at Agung, kita dapet tugas koor di ibadah jam 3 sore.Dan berikutnya, hari minggu paskah. Kali ini, kita dapet tugas koor di misa jam 7 malam.

Aku dan team berhasil bawain koor di kedua misa ini dengan sebaik-baiknya.. senangnya…
Mau tau kenapa aku senang? Karena bagi aku, sebagai anggota tim koor, bahagia itu ya saat kita bisa mempersembahkan dan menyanyikan rangkaian lagu-lagu saat misa dengan sebaik-baiknya…

Nah.. tugas-tugas selama pekan suci 2015 udah terlaksana dengan baik…dan besok saatnya kembali ke rutinitas… Thanks God for all of your blessings! ^-^

Text_divider_long_43

7 thoughts on “Pekan Suci 2015

    1. hmm.. dalam agama katolik, pekan suci itu maksudnya serangkaian perayaan misa di gereja mulai dari hari minggu palma sampai hari paskah…
      btw, thanks yah udah visit blog aku 🙂

      Like

Leave a Reply

