Daily Life · Random Thoughts

Nostalgia

Halo…
selamat hari rabu!

Jadi ceritanya kemarin aku menemukan dan menyalakan iPod lamaku.Baru kusadari banyak lagu-lagu lama yang membuatku bernostalgia, hahaha…

Dan ternyata, banyak lagu-lagu masa kecilku yang aku punya jauh sebelum aku mulai menyukai musik- musik J-Pop. Beberapa lagu ini aku denger sejak aku masih kecil dan aku bertumbuh bersama lagu-lagu ini, makanya kubilang jadi nostalgia… Kebanyakan lagu-lagu dari film Disney gitu sih….

Nah aku mau share sedikit nih lagu- lagunya :

Part of Your World – Jodi Benson (The Little Mermaid)
A Dream is A Wish Your Heart Makes- Ilene Woods (Cinderella)
Something There – Angela Lansbury & Robby Benson (Beauty and the Beast)
Beauty and The Beast- Angela Lansbury(Beauty and the Beast)
Colors of the Wind – Judy Kuhn(Pocahontas)
Just Around the Riverbend – Judy Kuhn (Pocahontas)
Reflection – Lea Salonga (Mulan)
When will My Life Begin – Mandy Moore (Tangled)
I See the Light – Mandy Moore ft.Zachary Levi (Tangled)

Lagu-lagu yang aku share kayaknya cocok kalau didengerin pas cuaca seperti ini deh, hehehe…

Keep your spirit yes!
See you!

Text_divider_long_43

3 thoughts on “Nostalgia

Leave a Reply

