Activities · Projects

Project Baruuu…

Halo semuanya! di bulan februari ini aku akan bikin project namanya #PembahasanNovel dan #1SongforYou !

nah aku jelasin dulu yaaa.. Di #PembahasanNovel jadinya nanti aku akan review 1 novel yang aku baca, 1 hari 1 novel… Terus yg #1SongforYou juga gitu..aku akan post 1 lagu buat kalian, 1 hari 1 lagu…

Dan kedua project ini ( #PembahasanNovel dan #1SongforYou) akan aku post di Google + aku di https://plus.google.com/100719379634441051852/posts , tapi khusus untuk #PembahasanNovel yang pertama akan aku post di G+ dan di blog ini… jadi kl mau tau lebih lanjut soal kedua project ini, visit & follow Google + aku di sini yah..

Dukung project ini yaaa. ^-^

Love,

flower text divider

Leave a Reply

