Daily Life

My New Life : College

college

Hai hai hai…

udah lama yah aku ga nulis disini….
Baru aja melewati minggu-minggu tersibuk di kampus.
Tapi akhirnya selesai juga ^-^
kalian apa kabar? good? or so-so?

Nah hari ini aku mau cerita tentang kehidupan kuliahku nih…
Jadi di kampus aku ambil program Monash Uni Diploma, tepatnya diploma of Commerce. Jadi semester ini aku cuma ada 4 mata kuliah, tapi tugasnya banyak dan juga harus review tiap hari. But i enjoyed it! 🙂

Kelasku.. hmm,seru banget! Temen-temennya baik-baik dan lucu gitu…
Kita juga sering pergi bareng kalo ada waktu luang sebelom kelas, biasanya sih habis ngumpulin tugas terus kelasnya masih lama, ya kita pergi bareng deh.. paling ke starbucks di UOB Building, tempat paling deket dari kampus. terus kalo lagi break di antara jadwal kelas bisanya kita suka rame2 ke student lounge untuk ambil snack dan ngobrol..

Enjoy your college life guys!

Love,

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s