Daily Life · Introduction

Ini Aku. Kalau Kamu?

IMG_0413

Selamat Pagi… ♡

Belakangan ini sering lihat di internet tentang #20factsaboutme. Thanks to @QVierra for tagging me. So, here we go!

1. Nama lengkap Levina Tabita. anak tunggal. Umur 21.
2. Punya banyak nama panggilan, tapi lebih suka dipanggil Via.
3. Aku agama Katolik, dan lumayan aktif di komunitas mudika wilayah aku.
4. I do love movies, terutama drama dan anime Jepang. Tapi aku sebenernya suka berbagai jenis film.
5. Aku juga suka TV series seperti Glee, Once Upon a Time in Wonderland, CSI:Miami, Law & Order : SVU, etc.
6. I’m a fast reader, dan suka banget baca buku berulang-ulang.
7. Aku suka banget baca novel. Koleksi novelku banyak banget, baik yg berformat PDF atau hard copy.
8. novel – novel favoritku itu serial Supernova, trilogi The Hunger Games, trilogi divergent dan the maze runner, the fault in our stars, serial-serial klasik, dan masih banyak lagi.
9. Hobiku membaca, menggambar, menyanyi & menari.
10. Selain itu aku juga suka menulis. Biasanya sih nulis cerpen atau postingan blog.
11. Waktu aku kelas 10, salah satu cerpenku pernah dimuat di majalah gerejaku. Judul cerpennya “Kupu-Kupu Kecil”.
12. Aku juga pernah nulis cerbung berjudul “Miracle of Smile” yang aku publish di facebook.
13. Makanan favoritku itu sushi, udon, pizza,etc.
14. Aku suka dengerin musik. aku suka lagu indonesia terutama lagunya Monita Tahalea, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda dan masih banyak lagi. aku juga fans berat lagu-lagu western dan disney!
15. Aku juga suka dengerin musik J-Pop. Terutama lagu-lagunya AKB48 dan sister groupnya.
16. I hate being late, karena itu bisa merubahku jadi super-panic-person.
17. Kalau udah terburu-buru, pasti ada aja barangku yg ketinggalan.
18. Kata teman-temanku, aku itu orangnya friendly, ceria dan easy-going.
19. Aku suka boneka Rillakuma.
20. Entah kenapa, aku selalu suka ngeliat hujan. Sendirian ♡

Nah itu dia bagaimana aku sebenarnya. Now, it’s your turn!
Dan aku mau tag @liciayurika dan @crystallavien untuk challenge ini!

See you later guys!

 

Advertisements

6 thoughts on “Ini Aku. Kalau Kamu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s