Daily Life · Holidays · Throwback · Traveling

Lihatlah Kembali~

Halo…

Apa kabar nih semuanya?

Kemarin berniat cerita-cerita liburanku, plus tempat-tempat yang udah pernah aku kunjungi… tapi baru inget kalo foto-fotonya ada di PC aku yang ada virusnya, jadinya batal deh. huhu. Jadi aku sekarang pake laptop deh… pas buka gallery Photos di laptop, taddaa… aku nemu banyak foto lama!

Ayo, kita lihat yaa!

IMG_0421IMG_0392IMG_0427IMG_0446

Ini foto- foto aku pas liburan ke Hong Kong, Macau dan Beijing tahun 2010. Aaah, jadi kangen. Dan di sini aku masih umur 14 tahun, terus masih kurus banget!  Hahahaha…

Eits… ada lagi nih…

IMG_0540 IMG_0564IMG_0641

Nah kalo yang ini pas liburan seminggu ke Bali tahun 2012. Di sana aku pergi ke Tanah Lot, Pantai Dreamland,dan tempat wisata lainnya. terus aku juga sempet mampir ke Kuta Square dan daerah Legian untuk belanja. Tapi part yang paling seru itu pas ke Rockbar Bali yg ada di dalem Ayana Hotel & Resort! Tempatnya keren, Rockbar itu kafe dengan pemandangan laut yg recommended banget!

Kalau lihat foto kita pasti langsung ingat memori di balik foto tersebut yaa… gak kerasa momen-momen itu udah berlalu lama banget… padahal masih terasa seperti kemarin ya? Walaupun udah berlalu tapi memori manisnya masih terasa banget lho, hahaha…

Menurut kalian Via yang dulu dan sekarang gimana nih?
pasti selama hampir 3 tahun ini aku berubah banyak yaa… baik dari penampilan, kedewasaan, cara bersikap…

Gimana seru kan lihat-lihat foto lama? hahaha

Nah masih banyak pengalaman yang masih harus dilalui… termasuk orientasi kampusku yang bakal dimulai minggu depan! Nah nanti, aku bakal share ke kalian tentang kehidupan kampusku… see you later!

Your one and only,

 

 

Leave a Reply

