Daily Life

Halo, September Ceria!

Telat ya?

It’s been a toughest week but exciting at the same time for me. How about you guys?^.^ ya walaupun berat tetap harus di jalanin kan… plus senyum ya :p

Mengakhiri bulan Agustusku dengan menyelesaikan kursus persiapan IELTS, jadi kemarin tanggal 6 September aku mengambil ujian IELTS ku di IALF Jakarta, lebih tepatnya di Kuningan. Sebenernya gara-gara disuruh stand by jam 7.30, jadinya aku berangkat jam 6. Untungnya, nggak macet sehingga jam 7 pagi aku udah ada disana. Nyampe sana belajar sebentar terus registrasi deh 🙂

Testnya mulai jam 9 sampe jam 12 untuk test reading, writing sama listening. Terus habis writing test, peserta boleh istirahat dulu. Tapi.. yg giliran test speakingnya dari jam 12.05 sampe jam 13.00, istirahatnya habis selesai speaking test. Aku dapet giliran jam 12.55, dan puji tuhan aku lancar dalam mejawab soalnya. speaking testnya selesai jam13.15. terus aku makan bekal yang dibawain mama deh habis itu! terus jam 14.00 aku udah bisa pulang 🙂

Dan hasil testnya baru akan keluar tanggal 19 September…
Keep your spirit, dan doakan aku ya, biar nilai test-ku bagus!

Love,

 

Leave a Reply

